Satu Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto Meninggal

Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per 9 Juni 2020 bertambah 1 orang menjadi 61 orang. Sedangkan jumlah pasien positif yang meninggal juga bertambah 1 orang menjadi 4 kasus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru pasien positif Covid-19 tersebut yakni seorang perempuan berinisial S usia 60 tahun, warga asal Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar yang tercatat sebagai pasien ke 61.

Ardi Sepdianto, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, selain ada tambahan kasus paaien positif baru, juga ada tambahan kasus Pasien covid-19 yang meninggal dunia.

“Hari ini, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah satu orang. Sementara, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia juga bertambah satu orang,” ungkap, Selasa (9/6).

Ardi menjelaskan, pasien yang meninggal dunia pada Senin, (8/6) kemarin MY adalah pasien ke 59, yakni seorang laki-laki berinisial MY usia 60 tahun warga Desa Ngarjo Kecamatan Mojoanyar.

Pasien MY ini tercatat sebagai PDP RSUD Dr. Soekandar sejak 2 Juni lalu dengan keluhan demam dan batuk. Pasien MY meninggal dunia pada 8 Juni petang kemarin.

“Pemakaman langsung dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, alhamdulillah semuanya kondusif,” pungkasnya.

Sekedar informasi, per tanggal 9 Juni 2020, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 61 orang. Dengan rincian 52 masih menjalani perawatan, lima pasien telah dinyatakan sembuh dan 4 pasien meninggal dunia.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :