Innalillahi, Mantan Walikota Mojokerto Meninggal Dunia

Mantan Walikota Mojokerto – Abdul Ghani Soehartono dikabarkan meningal dunia. Kabar duka ini pun langsung beredar melalui pesan berantai WhastsApp.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Pak Ghani, panggilan akrab mantan walikota tersebut meninggal dunia Kamis 11 Juni 2020. Kini jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Benteng Pancasila Mojokerto.

Hatta Amrullah, Kabag Humas Pemkot Mojokerto ketika dikonfirmasi suaramojokerto.com membenarkan kabar tersebut. “Benar mas, Bapak meninggal sekitar pukul 19.35 WIB di rumah,” ungkapnya.

Hatta yang juga mantan ajudan almarhum mengatakan, pak Ghani meninggal karena sakit dan saat ini para keluarga sudah berkumpul di rumah duka.

“Belum tahu akan dimakamkan dimana, ini keluarga masih berkumpul,” tambahnya.

Sekedar informasi, Abdul Ghani Soehartono lahir di Pati, Jawa Tengah pada 10 Juli 1952. Beliau menjabat sebagai Walikota Mojokerto 2 Periode, mulai tahun 2003 hingga 2013.

Salah satu karyanya adalah membuka akses jalan Benteng Pancasila, yang kini menjadi pusat keramaian Kota Mojokerto hingga berdiri Sunrise Mall dan menjadi pusat kuliner dan lokasi Var free day. Selamat Jalan Pak Ghani.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :