Pelajar hingga Pembantu Rumah Tangga di Mojokerto Positif Corona, Total Jadi 25 Orang

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Mojokerto per 11 Juni 2020 bertambah 4 kasus baru, menjadi 25 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 4 kasus baru ini berasal dari Kecamatan Magersari dan Kecamatan Kranggan.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, per tanggal 11 Juni, total Pasien menjadi 25 orang. “Tambahan baru ini, ada yang pelajar, dokter dan pembantu rumah tangga,” ungkapnya.

Berikut data 4 pasien tambahan yang dinyatakan positif corona dan tercatat sebagai ke 22 hingga 25.

22. dr Y – dokter Pria berusia 26 tahun, asal Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari. Pasien Y adalah PDP yang bertugas di Klinik Swata, dirapid tes reaktif dan swabnya Positif.

23. B.. Pelajar Pria berusia 16 asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Pasien B adalah ODP yang dirapid tes hasilnya reaktif dan swabnya positif.

24. Ny S – Wanita berusia 40 asal Keluragan Purwotengah, Kecamatan Kranggan. Pasien S sehari-harinya sebagai pembantu rumah tangga. Ia OTG yang hasil rapid tesnya reaktif dan Swabnya positif.

25. D – Wanita Muda berusia 20 tahun asal Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Pasien D tinggal bersama 3 orang, Ibu, Nenek dan Adiknya yang semuanya sudah dilakukan trancing.

Dengan adanya tambahan satu kasus corona baru ini, total jumlah pasien positif corona di Kota Mojokerto menjadi 25 orang.

Berikut data lengkap 25 pasien positif Corona di Mojoerto….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :