Maling Sembako Mulai Beraksi, Toko Beras di Mojokerto Dibobol

Aksi kawanan maling kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini para pelaku mengasak dua ton beras di toko beras Dua Putri Tani di Dusun Tegalsari, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Informasi uang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini sebenarnya terjadi pada Senin lalu (08/06/2020) dan baru diketahui pada Pagi hari saat buka toko, pintu sudah terbuka.

Hingga kini, kasus pembobolan toko di Mojokerto masih diselidiki pihak kepolisian. Sementara barang yang bilang, yakni beras seberat 2 ton lebih atau senilai Rp 20 juta. “Beras 2 ton lebih itu, kemasan mulai 5, 10, 25 hingga 50 kg,” katanya.

Sementara Iptu Suroto, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar mengatakan, hingga ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi kawanan maling tersebut.

“Kita sudah terjunkan Tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemungkinan kejadian tersebut dilakukan ditengah malam, sebab kejadian tersebut baru diketahui pada pagi hari saat pemilik hendak membuka tokonya,” ungkapnya. Kamis (11/06/2020).

Iptu Suroto juga mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP)diduga Pencuri lebih dari satu orang dan modusnya, para pelaku menjebol dua gembok toko kemudian membawa lari barang curiannya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :