Warung Gorengan di Mojokerto Terbakar, Satu Korban Terluka

Warung gorengan di Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terbakar. Satu orang mengalami luka bakar dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi pada Jumat (11/06/2020) pagi. Diduga kebakaran tersebut dipicu oleh kebocoran tabung LPG.

Muhammad Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mojokerto mengatakan, kebakaran ini memimpa warung gorngan milik Kusnadi, sebanyak empat mobil pemadam kebakaran (PMK).

Kata Zaini, peristiwa tersebut diduga berawal dari kebocoran tabung LPG. “Kebakaran dipicu kebocoran tabung gas di saat pemilik hendak memasang untuk mulai memasak,” ungkapnya.

Akibat kebakaran tersebut, bangunan berukuran 4X3 M persegi milik Kusnadi (45) hangus dilalap api, juga mengakibatkan pemilik mengalami luka bakar.

“Saat ini korban sudah dilarikan ke RS Emma Kecamatan Magersari untuk mendapatkan penanganan medis, untuk kerugian masih dalam penghitungan,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :