Pria asal Sidoarjo Ditemukan Tewas di Mojokerto, Polisi Buru si Pembunuh

Kasus ditemukanya mayat Muhammad Ridwan (38) warga Dusun/Desa Singkalan, RT 13 RW 6, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo di Mojokerto hingga kini masih didalami pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diduga dibunuh dengan ditusuk di bagian perut. Lalu mayatnya ditemukan di sawah Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

AKP Sulianto, Kapolsek Bangsal saat dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini petugas kepolisian tengah melakukan pemburuhan terhadap pelaku pembunuhan Muhammad Ridwan (38).

“Masih kita dalami, kita juga sudah periksa sejumlah saksi diantaranya pelapor, keluarga korban dan sejumlah teman kerja untuk mendalami kasus ini,” ungkapnya.

Sehari hari Ridwan diketahui menjadi seorang pekerja di pabrik sosis yang berada di wilayah Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Dia, meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki yang baru berusia 4 tahun.

Berdasarkan keterangan keluarga, Ridwan dikenal sebagai sosok yang pendiam. Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui berpamitan untuk bekerja seperti biasa.

“Keterangan istrinya, korban berangkat kerja kemarin (12/6) jam 10 malam (pukul 22.00 WIB). Karena dia masuk kerja jam 11 malam,” tambahnya.

Namun hingga esok pagi, korban tak kunjung pulang. Sementara ponselnya tidak bisa dihubungi. Kemudian, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di area persawahan tanah kas desa Tinggarbuntut, Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :