Ditabrak Kontainer di Mojokerto, Pemotor Meninggal Seketika

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Mojokerto yakni antara pengendara motor dan truk kontainer. Akibat kejadian ini, pengendara motor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini melibatkan Yamaha Jupiter Z bernopol S 6893 beradu moncong dengan truk kontainer di jalan Raya Dusun Kecepangan, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, kemarin (17/06/2020).

Pengendar Jupiter warna biru itu bernama Abdul Azis (41) warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro meninggal dilokasi. Sedangkan pria yang dibonceng bernama Arif Gunawan (36) mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Husada Ngoro.

Ipda Wihandoko, Kanitlaka Polres Mojokerto mengatakan, untuk korban yang meninggal langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan.

Ceritanya, semula korban melaju dari arah Pasuruan menuju Mojosari beriringan dengan mobil pickup yang tidak diketahui identitasnya. Saat dilokasi kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, korban berusaha mendahului pick up yang ada didepannya dari sisi kanan.

Namun saat bersamaan, truk kontainer melaju dari Mojosari menuju ke arah Pasuruan sama-sama mendahului truk yang berjalan searah. Jarak antara motor korban dan kontainer yang berdekatan mengakibatkan kecelakaan tak bisa dihindari.

Sehingga mengakibatkan pengendara motor mengalami luka. Sedangkan truk kontainer kabur ke arah Pasuruan.

Kemudian, kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. “Korbannya itu tadi (kemarin) luka dibagian kepala. Tadi (kemarin) ada yang melihat bertabrakan dengan truk kontainer,” kata Sholeh, seorang warga setempat. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :