Curi Motor di Puskesmas Mojokerto, Pelaku Terekam CCTV

Penjara menunjukkan lokasi pencurian motor (fam)

Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Puskesmas Pungging, Kabupaten Mojokerto terekam kamera CCTV. Pelaku berjumlah dua orang nekat mengambil motor milik salah satu perawat puskesmas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dari rekam CCTV terlihat, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 04.58 Wib, Jumat (19/6/2020) dini hari.

Tampak, dua pelaku beraksi saat situasi Puskesmas sedang sepi. Awalnya mereka berhenti di depan puskesmas, kemudian salah satu pelaku masuk ke area parkir dengan cara mengendap-endap.

Dian Riski Pramono, Penjaga Puskesmas Pungging mengatakan, sepeda motor yang hilang merupakan milik salah satu perawat puskesmas bernama Yuni Kurniasih.

Sebelum kejadian, korban Yuni sempat menaruh barang di jok motornya yang di parkir di tempat parkir puskesmas, kemudian kembali ke masuk dalam puskesmas.

“Mungkin ada yang lupa, usai menaruh berkas pemilik ini kembali masuk, setalah keluar teryata motor Honda Scoopy merah hitam nopol S 2677 NAL miliknya sudah hilang,” tambahnya.

Menurutnya, aksi kawanan maling motor ini terjadi cukup cepat, seolah para pelaku sudah mengintai dan mengawasi korban. Sebab jarak antara pemilik menaruh berkas di motor kemudian korban kembali ke dalam dan keluar tidak berlangsung lama.

“Ya diperkiraan hanya 3 menit mulai dari pelaku masuk sampai membawa sepeda motor,” jelas Riski.

Kasus pencurian motor salah satu perawat di puskesmas Pungging telah dipaparkan kepada yang berwajib. “Sudah, sudah lapor ini sudah ditangani polisi,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :