Sudah Meninggal, Pria asal Kota Mojokerto dinyatakan Positif Corona, Total jadi 42 orang

Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto terus bertambah, per 19 Juni 2020 bertambah 1 kasus baru menjadi 42 orang dinyatakan positif covid-19, 6 diantaranya dinyatakan sembuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 1 kasus baru berasal dari Kecamatan Magersari, yakni seorang pria yang meninggal dunia pada 14 Juni 2020.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, satu pasien baru adalah seorang pria berinisial AM berusia 56 asal Kelurahan Wates Kecamatan Magersari.

“Pasien AM adalah PDP yang meninggal pada 14 Juni lalu dan audah dimakamkan di TPU Balongsari sesuai protokol pemakaman jenazah covid -19. AM merupakan suami dari LM, pasien positif ke 41,” ungkapnya.

Gaguk juga mengatakan, pihak Dinas Kesehatan sudah melakukan tracing terhadap 1 orang, yakni anak dari pasien LM ini. “Ada 1 orang yang ditracing, yakni anaknya dan hasil rapidnya non reaktif, sekarang masih menunggu hasil swab,” tambahnya.

Sementara Update data 42 pasien per 19 Juni, di tiap kelurahan dan Kecamatan Kota Mojokerto, bisa dilihat di sini :

Data 23 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Magersari

Data 9 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Prajurit Kulon

Data 10 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Kranggan

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 42 orang, dengan rincian 34 dirawat, 6 sembuh dan 1 meninggal.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :