Usai Kerokan di Area Wisata Mojokerto, Warga Jombang Tiba-Tiba Meninggal Dunia

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di area pintu masuk pemandian Sekarsari, jalan Mpunala Kota Mojokerto. Sebelumnya warga sempat melihat korban kerokan di area Wisata yang sedang dibongkar tersebut.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Mayat korban ditemukan Sabtu siang (20/06/2020) di samping kiri pintu masuk Pemandian Sekarsari, Kota Mojokerto.

Kompol M. Sulkan, Kapolsek Magersari menjelaskan, awalnya warga mengira korban tertidur, namun ketika dibangunkan tidak ada respon. Sementara di bagian dada korban ada tanda memerah bekas kerokan.

Kata Kapolsek, korban diketahui bernama Budiono (52) warga Dusun Plosorejo, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. “Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya.

Korban merupakan pencari barang bekas, dan didekat korban juga ditemukannya sepeda motor L 2726 QC yang di atasnya penuh barang bekas. Korban juga membawa Kartu Indonesia Sehat milik korban.

Diduga, korban meninggal dunia karena meninggal dunia karena sakit jantung, jenazahnya langsung dievakuasi petugas dengan memakai APD lengkap ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :