Bertambah 3 Kasus, Pasien Positif Corona dk Kabupaten jadi 145 orang

Jumlah pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per 24 Juni 2020 bertambah lagi 3 kasus baru menjadi 145 orang.

Ardi Sepdianto, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan tiga kasus itu berasal dari Kecamatan Mojosari, Gedeg dan Mojoanyar.

“Dua pasien dari Kecamatan Mojosari dan Mojoanyar, sementara dari Gedeg meninggal dunia,” ungkapnya.

Berikut data tambahan 3 pasien baru yang tercatat sebagai pasien ke 143 – 145 :

Pasien ke 143 yakni seorang laki-laki berinisial AI usia 41 tahun asal Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari. Pasien tercatat sebagai OTG, saat ini menjalani isolasi mandiri.

Pasien ke 144 yakni seorang laki-laki berinisial BS usia 51 tahun asal Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg. Pasien tercatat sebagai PDP kemudian meninggal dunia.

Pasien ke 145 adalah seorang laki-laki berinisial HA usia 32 tahun asal Desa Kepuhanyar, Kabupaten Mojokerto. Pasien tercatat sebagai OTG.

Untuk diketahui, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 145 orang, dengan rincian 113 pasien masih dalam perawatan, 21 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 orang telah meninggal dunia. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :