Polisi Selidiki Pelaku Lampar Bom Molotov di Rumah Petugas Lapas Mojokerto

Polisi melakukan penyelidikan, terkait dugaan pelemparan bom molotov di rumah pribadi salah satu petugas lapas Mojokerto. Petugas mulai melakukan penyelidikan CCTV hingga menyita pecahan botol.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rumah pribadi salah satu petugas lapas kelas IIB Mojokerto di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto diduga dilempar bom molotov oleh orang tak di kenal.

AKP Shodik Efendi, Kasatreskrim Polresta Mojokerto mengatakan, saat kejadian pelemparan tidak ada satupun yang mengetahui hal tersebut. Termasuk pemilik rumah yakni staf kegiatan kerja Lapas Klas IIB Mojokerto bernama Sony.

Menurutnya, saat ini petugas dari Polsek Prajurit Kulon maupun Satreskrim Polresta Mojokerto masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mendalami motif pelemparan benda yang diduga bom molotov. “Saat ini masih kita dalami termasuk motif dari kejadian ini,” ungkapnya, Jumat (3/7/2020).

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Di lokasi kita amankan pecahan botol. Kita juga amankan CCTV milik tetangga korban. Namun saat ini masih ada kendala karena operator masih ada diluar kota, yang jelas ada bekas terbakar,” tandasnya.

Sekedar informasi, teror pelemparan diduga bom molotov itu terjadi di rumah staf kegiatan kerja Lapas Klas IIB Mojokerto bernama Sony pada Selasa tengah malam lalu (30/6/2020).

Saat kejadian, korban sedang berkumpul bersama istri dan anaknya. Namun tiba-tiba dikagetkan dengan suara letusan yang kencang. Lokasi ledakan hanya berjarak beberapa centimeter dari kendaraan roda empat berwarna putih dengan nopol S 1519 SL milik korban. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :