Apes, Pemuda asal Ngoro Curi HP, Motornya Ketinggalan

Nasib sial menimpa seorang pemuda asal Mojokerto. Dia nekat mencuri HP dan dompet berisi uang Rp 500 ribu, tapi sepeda motor Yamaha Vixion miliknya ketinggalan di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Ahmad Bustomi (22) asal Dusun Sumberbendo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Kini, dia diamankan sudah diamankan Polisi.

Kasus pencurian ini terjadi di wilayah Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Saat itu, pelaku Bustomi nekat membuka jendela rumah milik korban, lalu mencuri satu unit HP dan dompet yang berisikan uang tunai 500 ribu.

Saat kejadian, korban tertidur pulas, namun tiba-tiba korban mendengar suara dan terbangun. Saat itulah, korban melihat jendela yang terbuka lalu mengeceknya dan melihat ada sepeda motor yang diduga milik si pelaku.

Sementara pelaku langsung kabur, dan meninggalkan sepeda motornya di dekat jendela rumah korban. Kasus ini pun langsung dilaporkan polisi.

Ipda Selimat, Kanit Reskrim Polsek Ngoro mengatakan, pelaku berhasil diamankan setelah petugas melakukan penyelidikan dari motor korban yang tertinggal di lokasi kejadian.

Menurutnya aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku terjadi pada Senin (29/6/2020) yang lalu. “Pelaku masuk melalu jendela, kemudian masuk ke rumah korban dan mengambil hp dan dompet yang berada di dekat tv,” ungkapnya Selasa (7/7/2020).

Akibat perbuatanya pelaku dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan, ancaman hukuman di atas tiga tahun penjara.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :