Kabar Bagus, 135 Pasien Corona di Mojokerto Sembuh dari Total Kasus 259 orang

Tingkat kesembuhan atau recovery rate pasien positif Corona atau COVID-19 di Kabupaten Mojokerto meningkat hingga mencapai 56,2 persen.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, data tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, per 10 Juli 2020 jumlah pasien terkonfirmasi positif corona mencapai 259 orang

Pungkasiadi, Bupati Mojokerto mengataan, peningkatan angka kesembuhan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Surabaya pada 25 Juni 2020.

Hingga saat ini, angka kesembuhan di Kabupaten mencapai 135 setara 56,2 persen dari 259 total kasus covid-19 di Kabupaten Mojokerto. “Hari hari sebelumnya, tingkat yang sembuh selama 14 hari hanya 15 orang. Namun, Alhamdulilah di 14 hari kali ini mencapai 135 orang,” ungkapnya.

Bupati Pungkasiadi juga berharap, di hari-hari ke depan, jumlah Pasien yang sembuh dari virus corona terus meningkat sehingga Kabupaten Mojokerto bisa berubah zona menjadi zona kuning.

Abah Ipung, Panggilan Bupati Pungkasiadi juga mengapresiasi langkah jajaran pemerintah,TNI/Polri dan satpol PP yang terus berusaha memutus mata rantai virus Corona.(sma/udi)