Pria Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Sungai

Seorang pria ditemukan meninggal dunia tenggelam di sebuah sungai besar yang ada di Desa Tampungrejo Kecamatan Puri Mojokerto. Pemuda itu diketahui bernama Fathur Rochman (26) asal desa setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan tenggelam pada Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga, pria itu meninggal, diduga akibat penyakitnya yang dideritanya kambuh.

Aiptu Sutono, Kanit Reskrim Polsek Puri mengatakan, jasad pria berusia (26) ditemukan, setelah petugas bersama keluarga melakukan pencarian di aliran sungai, setelah korban dikabarkan tenggelam.

Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit epilepsi semasa hidup. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berpamitan untuk keluar dengan menggunakan motor.

“Kecurigaan keluarga muncul, setelah korban ini tak kunjung kembali. Saat berusaha mencari, keluarga hanya menemukan sepeda motor korban dan sandal yang ada di tepi sungai,” terangnya.

Setelah dilakukan pencarian oleh adik korban disekitar lokasi, korban akhirnya ditemukan didalam sungai sudah meninggal. “Korban ditemukan sudah tak bernyawa tenggelam didasar sungai,” tegasnya.

Menurutnya, korban meninggal diduga karena penyakit yang dideritanya kambuh, kemudian terjatuh ke dalam sungai. Jenazah korban sudah di bawah ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Keluarga korban memohon dan menolak untuk jenazah dilakukan otopsi dengan surat pernyataan keluarga terlampir (Dimana korban meninggal karena pada saat mandi, penyakit bawaan epilepsi/ayan kambuh),” tandasnya. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :