Rem Blong, Truk Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil di Mojokerto

Sebuah truk bernomor polisi W 8059 DW mengalami rem blong di simpang tiga Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, Truk menabrak 4 kendaraan di depannya.

Infornasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, truk yang dikendarai Riski Prasetryo (30) asal Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro itu meluncur dari Pacet ke arah Mojokerto.

AKP Purnomo, Kapolsek Gondang mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut karena kendaraan mengalami rem blong, sehingga tak terkendali.

“Dari hasil pemeriksaan anggota di lapangan rem truk tidak berfungsi, sehingga truk ini tergelincir dan menabrak empat pengendara lain yang ada di depannya,” ungkapnya.

Ada tiga kendaraan bermotor dan satu mobil yang tertabrak , diantaranya :

1. Sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi S 3398 HL yang dikendarai M Nur Amin, (26) warga Kecamatan Dlanggu.

2. Motor jenis Honda supra X dengan nomor polisi S 6925 PB dikendarai Mashuda, (60) warga Desa Balong Mojo, Kecamatan Puri.

3. Motor jenis Honda Beat bernomor polisi S 3484 QD yang dikendarai Nurdiyansah, (30) warga Kecamatan Pacet.


4. Mobil berjenis Mobilio berwarna putih warna putih dengan nomor polisi S 1142 SK yang dikendarai oleh Ahmad Muto’in warga Kranggan, Kota Mojokerto.

Baca Juga :
Artis Cantik Indonesia, Catherine Wilson Terjerat Narkoba, Terancam 5 tahun Penjara

Akibat kejadian tersebut, empat kendaraan yang menjadi sasaran mengalami rusak parah, sedangkan para pengendaranya selamat. “Semua selamat hanya mengalami luka ringan saja,” terangnya.

Untuk proses lebih lanjut, truk dan empat kendaraan lain yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Polsek Gondang.(sma/udi)

Baca juga :