Gudang Pengelola Obat Anti Nyamuk di Mojokerto Terbakar, 4 PMK Diterjunkan

Dua gudang pengelola obat anti nyamuk yang berbahan batok kelapa kering di jalan raya Trawas KM 36 masuk Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Pungging, Kabupaten Mojokerto terbakar.

Dari informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran gudang batok kelapa kering itu terbakar sejak pukul 17.00 WIB, Rabu (22/7/2020.

Kobaran api terus membesar dan membakar dua gudang yang berisikan batok kelapa kering. Ada puluhan petugas pemadam kebakaran dan relawan, juga aparat kepolisian dan TNI saling berbondong-bondong berusaha memadamkan kobaran api yang terus membesar.

Ahmad Suhaji (38), seorang saksi mata yang juga warga sekitar mengatakan, kebakaran gudang pengelola obat anti nyamuk berbahan batok kelapa kering, saat kebetulan melintas didepan gudang melihat kepulan asap yang pekat dari dalam gudang.

“Saya tadi kebetulan lewat bersama anak saya, ya sekitar pukul 17.00 WIB. Ini gudang batok kelapa yang digunakan bahan untuk membuat bahan anti nyamuk,” ujarnya.

Awal dia melihat adanya gudang sebelah utara yang terbakar. Namun karena gudang berisikan bahan yang mudah terbakar, api dengan mudah menjalar ke gudang yang ada disampingnya.

“Tadi pertama saya lihat masih kecil itu yang gudang sebelah utara, tidak lama kemudian api sudah membesar dan membakar gudang yang ada di sampingnya,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, api masih membakar dua gudang yang berisikan tumpukan batok kelapa kering. Nampak ada empat pemadam kebakaran diterjunkan untuk berusaha memadamkan api. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :