Adaptasi New Normal, Mulai Hari Ini Sunrise Mall Mojokerto Perpanjang Jam Operasi

Sejumlah pusat keramaian mulai beroperasi menuju new normal di tengah pandemi. Mulai dari tempat wisata yang sudah dibuka, juga mall yang mulai ramai pengunjung.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mulai hari ini, Sunrise Mall juga mulai menambah jam operasinya, khusus di hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Yakni, buka mulai 10.00 – 21.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak managemen melalui IG resmi @sunrisemall. Sementara untuk hari biasa, yakni Senin sampai Jum’at jam operasionalnya mulai 11.00 – 20.00 WIB.

Meski mulai menuju new normal dengab menambah jam operasional, namun Sunrise Mall yang sudah ditetapkan sebagai Mall Tangguh tetap akan melalukan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara selain menambah jam operasional, dalam satu bulan terakhir, Sunrise Mall juga kerap menggelar program ngobrol santai “Ngobras” yang digelar secara virtual.

“Kita ingin memberi informasi dan edukasi kepada konsumen Sunrise Mall yang ada di rumah. Ada apa aja di Sunrise, juga ada beberapa narasumber yang kita ajak ngobrol tentang berbagai hal,” kata Andyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall Mojokerto.

Vino juga mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya pemulihan ekonomi bagi masyarakat di Sunrise Mall dan sekitarnya.

“Kita semua berharap, wabah ini segera berlalu dan situasi kembali normal, termasuk masalah ekonomi masyarakat, ini yang kita upayakan. Karena di Sunrise Mall banyak pelaku ekonomi kreatif serta UMKM yang harus diperhatikan,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :