Truk Gandeng Tabrak Gerobak dan Salon Kecantikan di Mojokerto, Korban Terluka

Kecelakaan hebat terjadi di jalan raya Pungging, tepatnya di Desa Kembang Ringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Sebuah truk gandeng tiba-tiba melaju tak terkendali dan menyasar sebuah rombong penjual nasi goreng dan bangunan salon kecantikan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa tersebut terjadi Selasa 28 Juli 2020 sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, truk gandeng nopol N 8313 UG yang disopiri Muhammad warga asal Dusun Bendo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang melaju Tal terkendali.

Lalu, truk gandeng tersebut menyeruduk rombong nasi goreng dan bangunan salon. Pemilik salon akhirnya harus di larikan ke RSUD Prof Soekandar Mojosari karena mengami luka. Sedangkan penjual nasi goreng selamat, hanya saja gerobak miliknya hancur diterpa truk gandeng.

Basuni, warga setempat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat, mendadak truk gandeng tanpa muatan nyelonong dan menabrak rombong nasi gorong dan bangunan salon. “Tadi saya tau tiba tiba truk itu nyelonong begitu saja, terus menabrak rombong nasi goreng dan salon,” terangnya.

Tak hanya itu, truk juga menyasar bangunan toko dan sejumlah sepeda angin milik warga yang terparkir hingga hancur dan terlindas di kolong truk. ’’Sepeda-sepeda itu milik warga yang habis gowes,’’ ujarnya.

Sementara itu, Muhammad, sopir truk mengaku kejadiannya begitu cepat. Saat itu tiba-tiba penglihatannya gelap, kemudian ia langsung banting stir. “Saya banting setir ke kanan,’’ ungkapnya, di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan oleh TKP, namun pihak Satlantas Polres Mojokerto belum memberi keterangan secara resmi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :