Heboh, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Tewas Mengapung di Kali Brantas Mojokerto

Sesosok mayat tanpa busana menggegerkan warga di sekitar bantaran sungai Brantas, tepatnya di Dusun Betro Barat, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat tersebut ditemukan warga mengapung ditepi sungai Brantas pada Senin petang (31/8/2020).

Kondisi mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu sudah meninggal dan tanpa mengunakan busana. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tengah memanen Lombok pada Senin (31/08/2020) sore.

AKP Supri, Kapolsek Kemlagi mengatakan, penemuan sosok mayat laki laki tanpa identitas itu diketahui pertama kali oleh salah seorang saksi mata bernama Ngat’ah (51) seorang ibu rumah tangga saat memanen cabai di bantaran sungai Brantas.

“Awalnya kita dapat laporan dari warga kalau ada sesosok mayat terapung di sungai, kemudian kita tidak lanjuti dan berkoodinasi dengan tim identifikasi Polresta Mojokerto,” ungkapnya.

Bersama anggota, kemudian dilakukan olah TKP dan identifikasi di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan sementara, mayat yang ditemukan diperkirakan berusia 40 tahun ke atas.

“Ini kita masih dalami, untuk identitas sementara masih mister X. Sebab saat kita temukan tidak ada tanda tanda apapun termasuk identitas. Dan mayat ini sudah dalam keadaan hampir membusuk, kemungkinan lebih dari 2 hari,” jelasnya.

Anggota kepolisian dan potensi relawan kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Raden Achmad Basoeni untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :