Sakit Hati, Pengusaha di Mojokerto Tewas Dibacok Mantan Karyawannya

Kasus penganiayaan hingga korban meninggal dunia terjadi di Mojokerto. Korban seorang pengusaha bernama Sutiman (62) warga Dusun Sidoduwe, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan bersimbah darah setelah dibacok mantan karyawannya yang bernama Hari Mulyono (49) yang masih tetangga korban.

Maratussoliha, anak korban mengatakan, pelaku merupakan mantan karyawan yang sudah tak bekerja sejak tahun lalu.

“Kemungkinan dia ini sakit hati karena sudah tak bekerja. Juga tersinggung dengan ucapan bapak saat terjadi cekcok,” ungkapnya, saat ditemui di kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto pada Selasa (01/08/2020) malam.

Sementara peristiwa penganiayaan ini terjadi sangat cepat. Saat itu, korban sedang membeli bensin di salah satu rumah warga yang tidak jauh dari rumah korban dan pelaku.

Kompol Suhariyono, Kapolsek Jetis mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan masih diperiksa secara intensif. “Keterangan dari saksi, pelaku ini merupakan karyawan korban,” ungkapnya.

Sekedar informasi, korban Sutiman merupakan pengusaha barang bekas atau rongsokan. Sedangkan pelaku Hari Mulyono adalah mantan karyawannya. “Motifnya mungkin tersinggung. Sakit hati dengan bapak karena mau kerja kembali,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :