Truk Muatan Ayam Tabrak Pagar Rumah Warga Mojokerto

Kecelakaan tunggal terjadi dikawasan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Kali ini sebuah truk menabrak pagar rumah warga, Kamis pagi (03/09/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, truk itu diketahui bermuatan ayam dan menabrak sebuah pagar rumah milik Ponadi, warga Desa/Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Diduga sopir mengantuk saat melintas di lokasi dan tidak bisa mengendalikan truknya.

Anis, seorang warga mengatakan, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Tiba-tiba truk nyelonong dan menabrak pagar rumah milik Ponadi atau tepatnya di pertigaan Desa/Kecamatan Kutorejo.

Dirinya menduga, kalau sopir truk saat mengantuk, sehingga oleng dan menabrak pembatas jalan hingga menyasar rumah warga.

Sementara itu informasi yang didapat, sang sopir diketahui bernama Prima Prestiwanto asal Sidoarjo. Saat itu truk dari arah barat ke timur atau dari Dlanggu ke Kutorejo. Dugaanya sopir mengantuk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas kepolisian juga diketahui langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :