Ngebut, Bikers CBR asal Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

Seorang pemuda pengendara motor (Bikers) Honda CBR asal Mojokerto tewas setelah terlibat lecelakaan dengan truk di di Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Kelvin Afandi, asal Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa nahas ini bermula ketika Kelvin melaju mengendarai Honda CBR nopol S 4983 NI di Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan dengan kecepatan tinggi.

Saat di tikungan, Kelvin terlalu ke kanan, dan pada saat bersamaan muncul truk nopol AG 8409 VH yang dikemudikan Mujito (51) warga Gambirejo, Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk hingga akhirnya Kelvin tertabrak dan terjatuh.

Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi mata, korban mengendarai kendaraannya cukup kencang dan melintas melebihi marka jalan.

Akibat kecelakaan ini, satu korban atas nama Kelvin Afandi meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban meninggal dunia di lokasi,” tambahnya.

Jasaf korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Fatimah Tulangan, Sidoarjo. Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolsek Tulangan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :