Heboh, Sopir Panggilan asal Jombang Tiba-Tiba Meninggal Dunia di Mojokerto

Seorang sopir asal Jombang, mendadak meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Hery Siswanto (64) asal Jalan A Yani, Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Dia meninggal pada Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

AKP Sodik, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan juga keterangan dari pemilik rumah, korban meninggal dunia saat membuat Meja dari bahan hardboard.

Kata Sodik, saat itu korban Hery Siswanto yang bekerja sebagai sopir panggilan dipanggil ke rumah Anwar Soefian yang ada di Jalan Hos Cokroaminoto Kota Mojokerto. “Korban ini ditawari pekerjaan oleh pemilik rumah,” ungkapnya.

Korban diminta membuatkan Meja, lalu diberi uang Rp 100 ribu untuk membeli bahan material untuk membuat meja. Saat mengerjakan itulah, tiba-tiba korban tergeletak dan meninggal dunia.

Sodik juga mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata bernama Hana yang saat itu menyapu depan teras rumah. Saksi melihat korban tergeletak dan sudah meninggal dunia. “Saksi mata melihat korban sudah tergeletak dan sudah tak bernyawa,” terangnya.

Kemudian, saksi memangil suaminya dan melaporkan kepada pihak berwajib. Setelah dilakukan olah TKP, petugas dibantu relawan dan juga petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo.

“Ini kita masih mintai keterangan dari pihak keluarga, apakah korban memiliki penyakit bawaan atau tidak kita masih selidiki,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :