Info Awal, Pabrik Rotan PT Kunia Anggun Mojokerto Terbakar

Kebakaran pabrik kembali terjadi kawasan industri di Mojokerto. Kali ini menimpa pabrik rotan, yakni PT. kynia Anggun yang ada di Ngrame, Kecamatan Pungging, di Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi Sabtu (19/09/2020). Saat ini petugas pemadam Kebakaran sudah berada di lokasi, termasuk tim dari BPBD Kabupaten Mojokerto.

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto ketika dikonfirmasi suaramojokerto.com mengatakan, saat ini timnya sudah berada di lokasi dan masih berusaha memadamkan api.

Sementara informasi yang dihimpun, api yang membakar pabrik rotan PT Kurbia Anggun cukup besar dan membakar beberapa produk meubeler yang masih dalam proses finishing.

Sekedar informasi, sebelumnya kebakaran pabrik juga terjadi di kawasan Ngoro Mojokerto, yakni menimpa Pabrik Mebel, PT. Java Furniture di Dusun Nglatik, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Setelah itu, disusul kebakaran di Pabrik kertas PT Mekabox International yang juga di wilayah Kecamatan Ngoro, Mojokerto.(sma/udi)

Ini Cerita Gigolo Mojokerto yang Diringkus Polisi, Soal Ramuan hingga Tarif Kencan

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :