Tabrak Truk Parkir di Mojokerto, Seorang Ibu Pengendara Motor Meninggal

Seorang pengendara motor meninggal dunia, setelah menabrak sebuah truk parkir di Jalan Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis dinihari (24/9/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu melibatkan truk tangki nopol W 8740 UQ dikemudikan Wahyudi Imron (37) warga Dusun Tengah RT 12 RW 4,Desa Sumber Buluh, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo, dengan sepeda motor Honda Vario nopol S 2336 RK yang dikendarai Sumiati (50) warga Desa Pekuwon RT 6 RW 1, Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Ipda J Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kronologi terjadinya kecelakaan itu berawal saat truk tangki terparkir di badan jalan sebelah utara dengan posisi menghadap ke timur. Sedangkan korban berjalan dari arah barat ke timur, atau dari kota Mojokerto ke Mojosari. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena kondisi jalan penerangan kurang, korban tidak melihat ada truk parkir.

“Pengendara sepeda motor mendadak menabrak bagian belakang truk, dan seketika meninggal di lokasi kejadian. Korban meninggal Sumiati (50) warga Desa Pekuwon RT 6 RW 1, Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto,” terangnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari Mojokerto. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto untuk proses lebih lanjut. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :