Kejam, Pemuda di Mojokerto Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur

Seorang anak di Mojokerto diduga tega mengorok leher kedua orang tuanya dengan mengunakan pisau dapur. Pelaku mengorok kedua orang tuanya saat tertidur pulas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa berdarah ini terjadi di Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/09/2020).

Pelaku diketahui bernama Adi yang masih berusia 25 tahun. Sedangkan kedua orang tuanya yakni Yasin (70) dan Muripa (75). Aksi penganiayaan ini terjadi di ruag tamu yang digunakan tempat tidur. Nampak bercak darah masih berceceran di sekitar lokasi.

Imam Bukhori (57), tetangga korban mengatakan, saat kejadian kondisi disekitar rumah korban sedang sepi, karena bersamaan dengan adanya warga lain yang meninggal dunia.

“Warga taunya agak telat, karena pada saat kejadian ini khusunya laki-laki disekitar kejadian sedang mengikuti proses pemakaman warga yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Kata Bukhori, peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 21.30 WIB setelah warga usai dari makam mendatangi rumah korban dan melihat kedua korban sudah terkapar dengan berlumuran darah.

Korban langsung dibawa ke RS Sido Waras Jalan Raya Pasar Sawahan, Kecamatan Bangsal dengan mengunakan kendaraan bermotor roda tiga. “Korbannya tadi kritis, digorok dengan pisau dapur di bagian leher,” ujarnya.

Kasus penganiayaan ini juga langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan sudah dilakukan olah TKP serta di lokasi dipasang garis polisi (police line).(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :