Dalami Motif Anak Gorok Orang Tua di Mojokerto, Pelaku Bakal Dites Narkoba

Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif pelaku Adi Muryadi Hermanto (28) yang tega menggorok orang tuanya sendiri hingga mengalami beberapa luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku Adi sudah ditangkap oleh warga sesaat setelah menggorok kedua orang tuanya menggunakan pisau dapur.

Setelah itu, Adi diserahkan ke Polsek Mojoanyar, kemudian kasus diteruakan ke Polres Mojokerto. Pihak kepolisian pun langsung menahan pelaku dan hingga kini masih memeriksa secara intensif untuk mengetahui motifnya.

AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, selain memeriksa pelaku Adi, pihaknya juga akan melakukan serangkaian tes.

“Nanti kita akan gelar perkara, apakah ada indikasi lain, termasuk motifnya akan didalami atau terkait penggunaan narkoba, juga akan kita tes,” terangnya.

Rifaldhy juga mengatakan, hasil olah TKP ditemukan berbagai bukti, termasuk di lokasi yang banyak berceceran darah. Seperti di lantai, dinding dan kasur.

Akibat penganiyaan ini, orang tua pelaku, yakni Yasin (87) menderita 4 luka robek di pipi kiri sekitar 7 cm, di leher sekitar 10 cm, serta dua luka robek di dada.

Sedangkan ibunya, Muripah (63) mengalami luka robek di pipi kanan, leher kanan dan kiri, serta luka di telunjuk kiri. Korban kini dirujuk ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :