Dibonceng Paman, Pelajar Asal Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Seorang pelajar asal Sidoarjo meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi pada Senin kemarin malam (28/09/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi, usai terlindas truk yang tidak diketahui saat dibonceng pamannya Sunardi (42) warga Dusun Krajan Utara RT 03 RW 15 Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

Ipda J Wihandoko, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kejadian itu, korban atas nama Tika Puspita Nur Aini (13) seorang pelajar asal Desa Brebek RT 04 RW 04 Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat kejadian, korban dibonceng sepeda motor Honda Vario nopol AG 3518 UE dari Ngawi ke Sidoarjo.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa itu berawal saat sepeda Vario yang dikendarai oleh paman korban berjalan dari arah barat ke timur dengan posisi truk yang tak diketahui identitasnya ada didepan. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang truk. Kemudian terjatuh dan terlindas bagian belakang truk.

“Sepeda motor dan truk ini sama-sama satu arah. Sesampainya dilokasi, motor ini berusaha menyalip. Namun karena tidak sampai dan kondisi jalan sedang rame, korban menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri. Satu orang meninggal, yakni yang dibonceng. Sedangkan pamanya selamat,” ungkapnya, Selasa (29/9/2020).

Di bantu warga dan potensi relawan, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (sma/udi)

Berita Video :

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :