Tabrak Dump Truk, Pemotor asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Foto : Zaenal, Relawan saat menunjukkan bagian yang ditabrak korban

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor hingga korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi, Sabtu (03/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Desa Gebang Sari, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, Sabtu (3/10/2020).

Korban diketahui bernama Sujai (44) warga Dusun Sedati RT 3 RW 3, Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 6531 PE.

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, kecelakaan ini melibatkan motor korban dengan truk nopol S 9679 UP yang dikendarai Sodiq (57) warga Dusun Semambungan RT 1 RW 1, Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Sementara kronologinya, kecelakaan terjadi ketika korban melaju dari arah selatan ke utara atau searah dengan truk. Korban yang ada di belakang truk tiba-tiba menabrak dan terjatuh.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. Dan kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto.(sma/udi)

Terjebur Kolam Ikan Lele, Bocah 3 Tahun di Mojokerto Tewas

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :