Viral, Mobil ‘Paslon’ di Mojokerto Dipenuhi Uang Rp 100 ribuan Berserakan, Ini Kata Ketua Tim

Sebuah video yang mempertontonkan sebuah mobil kampanye paslon di Pilkada Mojokerto yang dipenuhi tumpukan uang Rp 100 ribuan tiba-tiba Viral di Media Sosial.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video tersebut terlihat bertuliskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 1, Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IkBar).

Dalam video berdurasi 31 detik itu tersebut nampak jelas mobil Daihatsu Xenia putih bernopol S 1012 SC dengan coretan cat pilox Paslon No 1, Ikbar.

Begitu dibuka, terlihat banyak sekali uang pecahan Rp 100 ribuan yang berserakan di jok, dasbor dan lantai mobil hingga di bagian jok belakang mobil hingga tercecer.

Video itu diabadikan oleh salah seorang pria menggunakan kaos warna hitam dan mobil itu diduga biasa dipakai Najib Alfalaq, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto.

Menyikapi hal ini, Santoso, Ketua Tim Pemenangan Paslon IKBAR mengaku kaget dan baru mengetahui adanya video tersebut pada Jumat, 2 Oktober 2020 malam.

Santoso juga mengaku belum mengetahui, apakah uang pecahan Rp 100 ribu yang tercecer di dalam mobil tersebut asli atau bukan. “Karena muncul video semacam ini, segera akan saya konfirmasi yang bersangkutan. Bisa jadi video itu milik salah satu pendukung,” ungkapnya
[sc name=”iklan-sisipan”]
Santoso juga akan mencari tahu fakta yang sebenarnya dan apa motifnya. Karena video itu di liar koordinasi tim. “Saya juga kaget, motifnya ini apa? Saya tidak tahu. Ini bagaimana, di luar koordinasi kita selaku Tim Pemenangan,” tambahnya.

Namun, Santoso juga menduga bahwa video itu sekedar lelucon atau iseng. Karena timnya tidak begitu dan tidak melakukan politik yang. “Mungkin itu sekedar lelucon. Lucu-lucuan atau gimana? Mungkin buat tik-tok, sekarang kan banyak,” ucapnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menegaskan, bahwa video itu diluar koordinasi tim. “Tidak ada. Itu di luar koordinasi dengan kami. Mungkin anak-anak iseng saja. Duit apa mas? Kami kan tidak begitu, tak ada politik uang,” tandasnya.(sma/udi)

Ini Videonya..Mobil Paslon di Mojokerto Dipenuhi Uang Rp 100 Ribuan.. Ini Videonya..

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :