Asyik Kencan dengan Wanita di Hotel Mojokerto, Pria asal Sidoarjo Mendadak Tewas

Seorang pria asal Sidoarjo ditekukan meninggal dunia di tengah asyik bermain kencan dengan seorang wanita di dalam kamar Hotel di Jalan Raya Trawas Dusun Wonokerto Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria itu diketahui bernama Sulatin (48) asal jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Dia dikabarkan meninggal dalam kamar Hotel pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 17.30 WIB usai berhubungan badan dengan wanita berinisial SR 28 yang juga berasal asal Sidoarjo.

Sukri (40), petugas penjaga hotel mengatakan, korban masuk atau Chek in dengan wanita di hotel Wonokerto (WK) sekitar pukul 16.30 WIB dengan memesan kamar nomor 15. Setelah masuk kamar, tak lama kemudaian dia mendapatkan laporan dari wanita yang bersama korban.

“Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” ungkapnya.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Namun, dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, masih menunggu keterangan dari pihak keluarga korban dan hasil otopsi dokter.

“Untuk penyebab kita belum bisa pastikan, sebab kita masing menunggu pihak keluarga dan hasil otopsi dokter, mereka yang bisa memastikan penyebab kematian, adakah penyakit bawaan korban atau bagaimana,” terangnya.


Sementara dari hasli olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, termasuk teman kencannya. Kematian korban diketahui sekitar pukul 17.30 usai berhubungan badan dengan wanita tersebut.

Saat sedang asyik berhubungan layaknya suami istri, mendadak nafas korban tersengal-sengal, kemudian wanita teman kencan korban keluar dan meminta tolong kepada penjaga hotel.

“Keterangan dari si perempuan katanya korban ini mendadak tersengal-sengal seperti sesak nafas, kemudian saat akan ditolong, dia sudah tak sadarkan diri,” tambahnya.

Korban akhirnya meninggal dunia, setelah dilakukan olah TKP, tim inafis Polres Mojokerto yang datang langsung melakukan identifikasi korban yang saat itu masih tergeletak di atas kasur. “Kita evakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari, untuk kita lakukan autopsi,” tegasnya.(sma/udi)

Baca juga :