Mobil Innova Halangi Ambulance Antar Korban Laka di Mojokerto, Videonya Viral

Sebuah mobil Innova Nopol L 1597 RX diduga sengaja menghalangi laju mobil ambulan di Mojokerto. Videonya pun viral di Media sosial.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video pendek yang diunhgah akun Facebook Cak Anam terlihat, mobil Innova terlihat sengaja tidak mau didahului oleh mobil Ambulance. Meski sudah diklakson berkali-kali dan terus menerus, namun mobil justru menyalakan lampu sein ke kanan alias ke tengah jalan.

Postingan yang diunggah Minggu (18/10) tersebut langsung viral di media sosial. Hingga Senin siang sidah dibagikan lebih dari 420 kali dan direspon ribuan netizen.

Cak Anam pun membubuhkan tulisan dalam postingannya bahwa peristiwa ini terjadi pada pukul 12.30 WIB. Saat itu, mobil ambulance sedang membawa korban laka ke rumah sakit.

Ini postingan lengkapnya :
#oot mbah

kita ambil hikmah dari kejadian ini.
nyesek dada driver ambulane.
ke depan semoga tak ada lagi yang niru….
=========
Ambulan dipaksa balapan dg innova

Minggu, 18 Oktober 2020
12.30 WIB

sbgmn biasanya, tim relawan berjaga di jalur cangar saat hari libur. hari ini, sekitar pukul 12.30 wib. ada KR dua yang alami rem blong dan alami kecelakaan.
tim relawan dengan mobil ambulan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. namun di tengah perjalanan, sebuah mobil tidak mau minggir bahkan sepertinya menghalang2i perjalanan ambulan membawa korban kcelakaan.
kejadian Minggu, 18 Oktober 2020 di pacet Mojokerto.
beruntung pada akhirnya ambulan sampai juga di rumah sakit sumber glagah.

Ini Link Video dari Poatingan Facebook :
VIDEO : MOBIL INNOVA HALANGI AMBULANCE, BAWA.KORBAN KEEELAKAAN KE RUMAH SAKIT

(sma/udi)
Redaksi : Suara Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :