Terpapar Korona, Tenaga Medis Wanita di Mojokerto Meninggal

Seorang tenaga kesehatan (Nakes) perempuan di Mojokerto meninggal dunia setelah dinyatakan positif terpapar virus korona.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Tenaga medis wanita tersebut bertugas di Puskesmas Sooko, Mojokerto. Meski demikian, Pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut tetap buka.

Dr Langit Kresna Janitra, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto membenarkan adanya satu tenaga medis yang meninggal larena korona tersebut.

“Tenaga medis yang meninggal dari Puskesmas Sooko, terkonfirmasi positif Covid-19 dengan penyakit penyerta Diabetes Melitus,” ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Tenaga kesehatan perempuan berusia 51 tahun meninggal dunia pada Senin (19/2/2020), setelah dirawat di Rumah Sakit Gatoel dan RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Meninggalnya nakes Karena korona ini merupakan kasus yang pertama di Mojokerto.

Dr Langit juga mengatakan, nakes wanita tersebut terkonfirmasi positif virus korona pada 12 Oktober 2020 dengan keluhan demam.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :