Bioskop di Mojokerto Udah Mulai Dibuka, Ini Jadwalnya

CGV Cinema, bioskop yang berada di Sunrise Mall Mojokerto mulai dibuka setelah tutup selama 7 bulan akibat pandemi virus korona.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dibukanya CGV Cinema di Mojokerto ini merupakan yang pertama di Jawa Timur, setelah Bandung, Batam dan Jakarta.

Ade Pramana, Sinema Manager CGV Sunrise Mall mengatakan, pembukaan bioskop di tengah pandemi ini, tetap menerapkal protokol kesehatan yang harus dipatuhi staf maupun pengunjung bioskop.

Mulai dari cuci tangan, pakai masker dan pemeriksaan suhu tubuh. Selain itu, jumlah penonton juga dibatasi hanya 30 persen sesuai dengan Peraturan Wali Kota (Perwali) nomor 47 tahun 2020.

“Persiapan kami sesuai dengan peraturan Perwali tentunya, kami menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung harus wajib mengunakan masker, mengisi fom dan cek suhu tubuh. Kita juga batasi penonton 30 persen. Yang semula dalam satu studio berisi 108 orang saat ini Hanay 34 orang saja,” terangnya.

Di hari pertama pada Jum’at (23/10/2020), CGV Cinema membuka semua studio yang ada. Jadwal pemutaran filem dimulai pada pukul 13.30 WIB dan tutup sampai 19.15 WIB dengan memutar lima film.

Selain itu, pihak menagemen juga menerapkan sistem digitalisasi yang bisa diakses calon pengunjung. Juga mengatur jaga jarak pada kursi penonton. “Jaraknya satu kursi, jadi kursi sebelah kanan, kiri, depan, belakang itu kosong,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :