Sempat Ditutup, Akhirnya ACE Hardware Mojokerto Dibuka Lagi

Pusat elektronik, furniture dan berbagai produk perlengkapan rumah tangga di Mojokerto, yakni Informa, ACE Hardware serta Chatime yang berada di jala Mojopahit No.420 yang sempat ditutup selama hampir 2 minggu, kini sudah dibuka kembali.

Dari pantauan suaramojokerto.com, ACE Hardware yang ditutup sejak Kamis (15/10) karena perizinannya bermasalah itu kini sudah buka kembali, pada Rabu 28 Oktober 2020.

Hariana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak managemen ACE Hardware sudah menyelesaikan perizinannya yang sebelumnya dinyatakan tidak sesuai peruntukannya.

“Sesuai dengan informasi dari DPMPTSP, perizinan ACE sudah selesai, jadi sudah diperbolehkan untuk dibuka kembali,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com.

Sekedar informasi, pusat perbelanjaan ACE Hardware yang diresmikan Walikota Mojokerto pada 12 Maret 2020 itu ternyata selama mengunakan izin perdagangan eceran. Padahal, seharusnya masuk dalam katagori toko modern.

Sementara mengenai 11 minimarket Alfamart dan Indomaret yang telah ditutup sejak beberapa bulan lalu karena izin operasinya telah habis masa berlakunya, hingga kini masih belum menyelesaikan perizinannya.

Sehingga, minimarket tersebut masih belum diperbolehkan untuk beroperasi. “Kalau minimarket itu, sejauh ini belum ada informasi dari DPMPTSP soal proses perizinannya,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :