Terpental 15 Meter, Pelajar di Mojokerto Tewas Ditabrak Pick Up

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pick up menimpa pelajar berusia 12 tahun di Mojokerto. Akibatnya, motor korban terpental hingga 15 meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakan terjadi Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 01.00 dini hari di Jalan Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Korban berinisial PN berusia 12 tahun asal Desa Wiyu, Kecamatan Pacet Mojokerto yang mengendarai motor Honda Beat bernopol W-6973-ZV.

Sedangkan mobil Pick up bernopol L-8023-KD dikendarai oleh Muhammad Fathurrohman (19) warga Kecamatan Gondang.

AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketila korban melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian Jalan Raya Desa Centong, Gondang datang mobil Pick Up dari arah berlawanan.

“Nah pada saat itu motor korban tiba tiba oleng dan hilang kendali kemudian jatuh ke kanan hingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Korban PN mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi petugas PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Soekandar Mojosari.

[sc name=”iklan-sisipan”]
Sedangkan sepeda motor korban mengalami rusak berat dibawa ke Polres Mojokerto. Sementara mengenai penyebab kecelakaan masih dalam proses penyedilidakan.

Sementara Didik Soedarsono, Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, saat proses evakuasi korban ada kemungkinan korban jatuh terlebih dahulu usai tertabrak lalu motornya terpental.

“Kira-kira 10 sampai 15 meter jaraknya. Ya, kemungkinan korban ini jatuh dahulu setelah tertabrak sedangkan kendaraan motor korban terpental,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :