Bawa Senpi, Pencuri Kotak Amal di Mojokerto Terekam CCTV, Ini Videonya

Seorang pria terekam CCTV saat mencurian kotak amal di Mushola Al Ikhsan, Desa Ngarem, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Pelaku terlihat membawa senjata api (senpi)

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, periatiwa ini terjadi kamis, 12 November 2020 menjelang sholat subuh. Pelaku pun berhasil menguras habis isi kotak amal.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku memakai sarung tangan panjang dengan membawa senpi di tangan kanannya. Namun, belum diketahui pasti apa jenis senpi yang digunakan. Pelaku mengendarai motor lengkap dengan helm dan masker.

Juki, Tamir Mushola Al Ikhsan mengatakan, pencurian kotak amal ini baru diketahui saat para jamaah akan solat subuh. “Kacanya berserakan di lantai,” ungkapnya, Selasa (17/11/2020)

Kemudian, dicek di CCTV ternyata ada pria yang mrncuri kotak amal. Dan aksi ini sudah ke 10 kali dalam setahun terakhir. “Uang yang hilang dalam kotak amal kemarin kurang lebih ada Rp 150.000 ribu,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pungging Kompol Suwiji saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui adanya pelaku bersenpi mencuri kotak amal dan langsung mengirim anggota ke TKP. “Saya harap ke depan jika terjadi tindakan kriminal segera melapor kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

Ini Video Rekaman CCTV-nya :

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :