Ikut Rapat, Wanita di Mojokerto Tiba-Tiba Meninggal Dunia

Seorang wanita di Mojokerto mendadak meninggal dunia pada saat mengukuti kegiatan pertemuan bersama anggota bank BTPN di Lingkungan Kali mati, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Krangan, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. Korban diketahui bernama Sri Wahyu Nurbati (51) Warga Kelurahan Jagalan, Kecamatan Krangan, Kota Mojokerto.

Meninggalnya korban Sri Wahyu Nurbati secara mendadak ini sempat terjadi ketegangan antara pihak keluarga dengan petugas kepolisian dan relawan yang akan mengevakuasi jasad korban, karena ada penolakan.

Eko Purtanto (55) suami korban menolak jenazah istrinya dievakuasi ke rumah sakit. “Gak usah di bawa ke rumah sakit, karena saya sebagai suaminya tau kalau istri saya ini mengidap jantung, wong udah mati ribet amat. Nanti dikira COVID-19 lagi,” teriak Eko di lokasi.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya, yang mengatakan bahwa korban memang memiliki riwayat menderita penyakit. Bahkan, warga pun langsung mengambil keranda mayat agar kenazahnya tak dibawa ke rumah sakit.

Sementara berdasarkan keterangan Susila, salah satu warga yang ikut rapat, saat itu korban datang bersama suaminya untuk mengikuti kumpulan bank BTPN ini sekitar pukul 10.00 WIB di rumah Yeni.

“Selama dua bulan, tidak pernah ikut rapat memang, tapi tumben hari ini kok ikut bersama suaminya,” ungkapnya.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Saat itu, korban duduk di teras dan sekitar pukul 12.30 WIB tiba-tiba mendadak lemes dan tersengal-sengal kemudian tak sadarkan diri. “Ibu ini memilki penyakit jantung, tau tau seperti naza’ setelah di cek oleh suaminya ternyata sudah tak bernyawa,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Magersari, Iptu Nurdi saat di Konfirmasi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga.

“Korban ada penyakit jantung dan ada suratnya, dan memang waktu meninggal itu banyak yang tau, di situ ibunya memiliki penyakit jantung,” terangnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :