Tabrakan Mobil VS Motor di Mojokerto, Keduanya Terlempar ke Hutan, Korban Tewas

Kecelakaan antara pengendara motor dengan mobil Daihatsu Xenia terjadi di Jalan Raya Kawasan Hutan Cendoro, Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Akibatnya, seorang petani bernama Sujali meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak mobil yang diduga sopirnya tertidur saat mengemudikan mobil.

Ipda Lukman Basuki, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 05.15 WIB.

Saat itu, korban mengendarai motor Supra X 125 dengan nomor polisi L-4625-WF seorang diri. Sementara dari arah berlawanan ada mobil Xenia dengan nopol W-401-SA yang melaju dari arah selatan ke Utara atau dari Mojokerto menuju Lamongan.

Sesampai di lokasi, tiba-tiba mobil Xenia yang disopiri Ahmad Agung Budi Setyawan (25) asal Dusun Watusari, Desa Wotanmasjedong, Kecamatan Ngoro, Mojokerto menabrak motor hingga keduanya terlempar ke hutan.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara, dugaan kita, pengemudi mobil Xenia ini tertidur. Kemudian menabrak motor hingga masuk ke area hutan sejauh 8 meter. Dua-duanya masuk ke hutan, mobil dan motornya,” ungkapnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan pengemudi serta mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :