Dendam, Pria di Mojokerto Bunuh Suami Mantan Istrinya di Hadapan Anaknya

Kasus pembunuhan keji kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini seorang pria denfan sengaja mendatangi rumah mantan istrinya yang sudah menikah lagi, hingga adu mulut kemudian sang suami dibacok clurit hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pembunuhan ini terjadi Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah rumah yang ada di jalan raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Rumah tersebut ditempati oleh Anik Harianti (33) bersama anaknya dan suami keduanya Sugeng Riyanto (52) warga Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Sekitar pukul 22.00 WIB, mantan suami Anik Harianti yakni Supriono (43) warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal mendatangi rumah tersebut. Hingga akhirnya terjadi perang mulut antara kedua lelaki tersebut hingga berujung terjadinya kasus pembunuhan.

Saat itu, tiba-tiba, pelaku Supriono menyabetkan clurit ke tubuh Sugeng dan tepat mengenai dada dan jantungnya hingga korban meninggal dunia. Lalu, Supriyono langsung melarikan diri.

AKBP Dony Aleksander, Kapolres Mojokerto mengatakan, pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (21/11/2020) malam ini diduga didasari adanya dendam terhadap mantan istrinya.

“Dilihat dari Motifnya sudah jelas. Tersangka ini kan ada hubungan keluarga, dia adalah mantan suaminya. Motif kuat di dasari dendam pada istrinya. Hingga melakukan tindak pidana pembunuhan,” jelasnya

Kata Kapolres, meski sudah jelas bermotif dendam, pihaknya masih akan melakukan penyedikan lebih mendalam. Dan berdasarkan olah TKP, hanya ada satu bacokan yang menancap di dada korban.

“Alat bukti yang dipakai yakni satu belah celurit yang memang sudah disiapkan oleh pelaku,” tandasnya.

Sementara pelaku pembunuhan, yakni Supriono (43) warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal dikabarkan sudah berhasil ditangkap polisi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :