Heboh, Wanita Ditemukan Meninggal di Depan Toko di Mojokerto

Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap di depan toko di Kota Mojokerto, tepatnya, di Lingkungan Balongcok, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sesosok wanita tersebut ditemukan pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga di depan Toko Elektronik. Korban diketahui bernama Suwarti (55) asal Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Bambang, warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian, wanita paruh payah tersebut datang seperti berniat untuk berteduh di depan toko elektronik yang sudah tak beroprasi.

Saat datang, wanita itu membawa sebuah tas dari bahan anyaman plastik berwarna biru yang berisikan pakean dan kain jarik. “Sekitar pukul 10.00 siang, dia (wanita) ini datang ke sini dan masih baik-baik saja,” terangnya.

Sampai sore hari, korban yang seorang diri ini masih berada di lokasi tersebut dan tidak bergerak dengan posisi seperti tengkurap. Kemudian, warga sekitar pun mengeceknya dan diketahui korban kalau korban sudah meninggal dunia.

Kompol Syamsul Mu’arif, Kapolsek Magersari mengatakan, sebelum meninggal korban sempat mengalami kesakitan. Warga yang berkerumun di sekitar TKP berusaha menolong korban sembari menunggu petugas datang. ”Setelah mengalami kesakitan itu, korban pingsan,” ungkapnya.

Petugas langsung datang dan akan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sayang, sekitar pukul 17.00 perempuan yang merupakan seorang tuna wisma tersebut meninggal dalam perjalanan.

Kaplsek juga mengatakan, berdasarkan keterangan tim medis, diduga meninggal akibat serangan jantung, dan saat ini korban sudah dijemput oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :