Besok, Pemadaman Listrik di Jombang berdampak di Sejumlah Sekolah hingga Perumahan

PLN UP3 Mojokerto yang menaungi ULP Jombang akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Sehingga akan berdampak pada sebagian wilayah di Jombang yang akan dilakukan pemadaman listrik secara terencana.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemadaman listrik akan dilakukan pada hari Sabtu 28 November 2020, mulai jam 08:30 sampai 13:30 WIB.

Daerah yang mengalami pemadaman listrik sebagian besar di wilayah Kecamatan Peterongan dan sekitarnya. Berikut datanya :

– Desa Sumbersari, Perumahan Azzahra, Desa Keplaksari, Hotel Yusro dan UD Karya Jati, Desa Mancar, Desa Peterongan, Desa Plosokerep , Desa Nglele, Desa Trawasan, Desa Badas Desa Mlaras.

– Jalan Peterongan – Sumobito, Perumahan Kencana Mutiara, SMPN 1 Peterongan, Stikes Husada, Indomaret Keplaksari, Jalan Brawijaya, PT Karya Jati Sejati, Bakso Opo Jare, Desa Ngembeh.

– SMA Darul Ulum 2 Unggulan, Laborat MAK Darul Ulum, Ds Puskesmas Peterongan, Alfamart Peterongan, Indomaret Mancar, SMP/SMA/SMK Patriot, UD Kartika Plastik dan UD Artha Persada plastindo, dan Sekitarnya.

Ada dua jenis pekerjaan dalam pemedaman ini, yaitu pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah 20KV dan kegiatan rabas-rabas pohon di daerah padam.

PLN juga berpesan apabila pelanggan memakai genset agar dipisahkan dengan jaringan PLN. Dan apabila pekerjaan selesai lebih cepat, jaringan listrik akan dinornalkan kembali. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :