Terjatuh saat Hujan, Pemotor di Jombang Ditabrak Truk hingga Tewas

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di atas Fly Over Peterongan Jombang. Akibatnya, seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Sabtu (28/11/2020) malam sekitar jam 20.00 WIB. Korban bernama Siti Nur Farid Afika asal Jalan Pandowo, Desa Jampes, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

Ipda Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban Siti Nur Farid dibonceng Sulawan, warga Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Mereka mengendarai sepeda motor Scoopy nopol AG 2608 VAT, melaju dari arah Mojoagung menuju Jombang dan melintas di Fly Over Peterongan.

Saat itu cuaca sedang diguyur hujan. Saat di atas fly over itulah sepeda motornya mengalami selip hingga mereka terjatuh dan tertabrak truk nopol S 8543 LS yang dikemudikan Suyani warga Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Akibat kecelakaan ini, korban Siti Nur Farid mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Inilho, Aturan Baru Waktu Perpanjangan SIM, Tak Boleh Lebih awal dan Tak Boleh Telat

Keceakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Jenazah korban juga langsung dievakuasi petugas ke RSUD Jombang untuk proses labih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :