Gudang di Mojokerto Ludes Terbakar, Mobil Avanza dan Honda Jazz Ikut Hangus

Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang penyimpan kayu mabel bekas di Kota Mojokerto, Selasa (02/12/2020). Api juga membakar dua Mobil Avanza dan Honda Jazz milik warga yang terparkir.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Selasa sekitar pukul 17.35 WIB.

Saat kejadian, warga sekitar sedang menjalankan sholat maghrib. Diduga, api muncul dari bagasi mobil tempat lokasi dua mobil yang terpanggang.

Citra, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kobaran api pertama kali diketahui oleh salah seorang yang sedang bertamu ke salah satu rumah warga.

“Api-nya itu katanya muncul dari situ (bagasi) mobil, dan api muncul dari salah satu mobil, kemudian membesar,” ungkapnya.

Warga yang baru selesai sholat jamaah di musholla langsung berusaha mengabari warga di sekitar lokasi kebakaran. Karena api sangat besar dan dikhawatir akan merembet ke rumah warga lain.

“Saya mau ke rumah pemilik gudang tapi gak sempet saya teriak kemudian yang ada di musollah ini keluar dan langsung mengambil selang dan air untuk memadamkan api,” jelasnya.

Kata Citra, gudang tersebut menempati bagian atas dan yang bawah digunakan untuk bagasi. Saat kebakaran, dua mobil milik Sigit, yakni Honda Jazz dan Avanza hangus terbakar.

“Yang terbakar itu memang gudang, tapi di bawahnya itu di buat oleh pemiliknya sebagai bagasi dan kondisi pagarnya posisi tergembok,” tegasnya.

Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah mobil PMK dari Kota Mojokerto datang ke lokasi untuk berusaha memadamkan api.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :