6 Pegawai Dinas Perizinan Mojokerto Terpapar Korona, Layanan Dialihkan Online

Pendemi virus korona di Mojokerto hingga kini masih belum mereda, bahkan jumlah pasien dari klaster perkantoran juga terus bertambah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, yang terbaru, ada enam pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mojokerto dinyatakan positif Covid-19.

Abdulloh Muchtar, Kepala DPMPTSP Kabupaten Mojokerto mengatakan, enam pegawai yang positif tersebut masuk kategori tanpa gejala dan kini telah menjalani karantina.

“Sekarang, semuanya dikarantina di ruangan isolasi Puskesmas Gondang,” ungkapnya, Jumat (4/12/2020).

Sementara pelayanan perizinan di DPMPTSP tetap berjalan, pegawai yang tidak terpapar juga tetap bekerja dan kantornya tidak dilockdown. Hanya saja, pelayanan perizinian dialihkan secara online melalui website izin.mojokertokab.go.id.

Sekedar informasi, penyebaran covid-19 di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Mojokerto berawal dari seorang staf mengikuti Test PCR pada 27 November 2020, lalu hasilnya keluar pada tanggal 30 November dinyatakan positif.

Kemudian, dilakukan tracing dan sebanyak 52 pegawai menjalani Swab Test Covid-19 secara serentak di Labkesda Jabon. Hasilnya, ada 5 pegawai yang juga positif covid-19. “Semuanya berstatus tanpa gejala,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :