Tiba-Tiba Nyelonong, Truk Trailer Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Sebuah truk trailer tiba-tiba nylonong di Jalan Raya Nasional Jombang arah Mojokerto. Akibatnya, tiga rumah warga rusak cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Senin (07/12/2020) sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya di Dusun Telogogede, Desa/ Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Bambang (46) saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, Truk Trailer dengan nomor polisi B 9501 UV
yang di kendarai Kuswanto warga (54) warga Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri itu mendadak nyelonong masuk ke dalam ruang tamu rumah warga setempat.

“Saat itu, pemilik rumah sedang menjalankan sholat subuh,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tunggal ini, sebanyak tiga rumah warga rusak dan satu diantaranya mengalami rusak parah pada bagian ruang tamu yakni milik Mashuri atau Fauzi Rahmad.

“Truk Trailer menabrak rumah masuk ke dalam ruang tamu bahkan tembok dan bangunan teras tetangganya depan hancur kejadiannya subuh sekitar pukul 04.00 Wib,” ungkapnya.

Sementara AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan ketetangan pengemudi, saat itu ia mencoba menghindari kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya terjatuh akibat jalan bergelombang.

“Kendaraan truk Trailer itu menghindari ada pengemudi motor yang jatuh didepannya karena jaraknya terlalu dekat langsung banting stri ke arah kiri akhirnya menabrak rumah,” jelasnya.

Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani pihak kepolisian, dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :