Info Awal, Home Industri dan Tiga Rumah di Mojokerto Terkabar, 5 PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat menimpa dua home industri di Mojokerto dan tiga rumah di Dusun Sumberejo, Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Satu korban menglami luka bakar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Rabu (09/12/2020) sekitar pukul 08.05 WIB. Api bersumber dari proses produksi bahan sepatu atau lem jenis latek, hingga merembet ke tiga rumah warga.

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, hingga saat ini (pukul 10.00 WIB) api masih dalam proses pemadaman. “Ada dua home industri lem sepatu dan tiga rumah yang terbakar, ini masih dalam proses pemadaman,” ungkapnya.

Diantara home industri dan rumah yang terbakar diketahui milik Rudi, Khomsin dan Jaelani. “Ada satu korban mengalami kuka bakar, atas nama Bapak Jaelani. Korban dirujuk ke RS Sakinah,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com.

Zaini juga mengatakan, luas bangunan yang terbakar sekitar 500 meter persegi. “5 unit mobil damkar kita kerahkan, 3 armada PMK BPBD, 1 PMK Kota dan 1 Pmk dari Dragon,” tambahnya.

Mengenai penyebab kebakaran dan jumlah kerugiannya hingga kini masih dalam proses pendataan dan penyelidikan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :