Sudah All Out, PKB Apresiasi Tim dan Akui Dapat Tiga Hikmah di Pilkada Mojokerto

DPC PKB Kabupaten Mojokerto menyampaikan apresiasi yang cukup besar atas perjuangan partai, relawan dan elemen nahdhiyin dalam Pilkada Mojokerto yang mengusung paslon no 3, Mas Pung – Mbak Titik.

Dalam pers rilisnya, PKB menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim, partai koalisi, dan relawan, khususnya untuk para Kyai, dan sesepuh NU serta warga nahdhiyyin yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Mas Pung – Mbak Titik.

Ayni Zuroh, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto mengatakan, atas nama partai, PKB mengaku sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan Titik Masudah, kader PKB yang mengikuti konstestasi politik di Pilkada Mojokerto 2020.

“Kami sangat bangga dengan kader kami yaitu, Hj. Titik Masudah, S.Ag atas performa dan kinerja luar biasa selama konstestasi politik di Pilkada Mojokerto 2020 berlangsung. Komitmen dan integritasnya patut menjadi teladan bagi semua,” tulisnya.

Ayni Zuroh juga mengatakan, dalam proses demokrasi, kemenangan dan kekalahan adalah hal biasa. Yang terpenting bagi partai politik adalah mengawal kader yang diusungnya dalam menyampaikan substansi gagasan pembangunan dan kemampuan edukasi politik di masyarakat.

Menuritnya, setiap peristiwa pasti dapat diambil hikmahnya. Dan dalam Pilkada Mojokerto 2020, PKB mengaku mendapat tiga hikmah. Diantaranya :

1. Persepsi publik akan kepemimpinan daerah yang kami bangun melalui keunggulan visi misi kandidat, masih belum cukup mampu membuat kesadaran baru secara signifikan dalam masyarakat. “Semoga kedepan kami dapat konsisten membawa narasi kebaikan untuk Mojokerto,” tegasnya.

2. Kami berharap, berbagai elit politik dan pemerintahan mencermati dan merumuskan solusi berbagai fenomena selama pelaksanaan pilkada berlangsung agar demokrasi dapat berjalan lebih baik dan menghasilkan pemerintahan yang bersih.

[sc name=”iklan-sisipan”]
3. Kontestasi politik kedepan harus mengutamakan gagasan pembangunan dan kepentingan hajat semua masyarakat diatas kepentingan lainnya. “Kami membawa narasi ‘Mojokerto Keren – Mojokerto Kerja Nyata’ pada pilkada 2020. Kami akan membawa narasi ini untuk mengkawal kepemimpinan daerah kedepannya,” tambahnya.

PKB juga mengajak semua pihak agar tetap mengawal bersama proses rekapitulasi suara sampai hasil akhir perhitungan resmi diumumkan oleh KPU Kab. Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :