Awas, Curanmor Marak di Mojokerto, Pelaku Terekam CCTV

Tangkap layar/FB/Ozieck Deep

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali marak di Mojokerto. Kali ini terjadi di sebuah rumah kos di Gang Mawar RT/RW 2 Dusun/Desa Sedati, Kecamatan Ngoro Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian terjadi Minggu Pagi (13/12/2020) sekitar pukul 04.50 manyasar rumah kos milik Hanafi.

Dalam rekaman CCTV terlibat, ada dua pelaku yang berboncengan, lalu satu pelaku duduk diatas motor. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat nopol AG milik Dinta, asal Karen Kidul, Kediri.

Menurut Warga, aksi pencurian yang menyasar rumah kos di kawasan Ngoro memang kerap terjadi. Sehingga hal ini harus menjadi kehati-hatian.

Sementara AKP Jingga Novriyanto, Kapolsek Ngoro mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraannya dan melaporkan setiap ada kejadian ke pihak yang berwajib agar bisa ditindaklanjuti.

Sebelumnya, seorang pencuri motor di Mojokerto berhasil ditangkap polisi. Tepatnya di Desa Belik, Kecamatan Trawas, Mojokerto pada Senin (07/12/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Robin Dwi Desianto (23) asal Dusun Toyoarang, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Sedangkan temannya berinisial LM berhasil melarikan diri alias kabur.

Nekat Curi Motor N-Max di Mojokerto, Pria asal Pasuruan Dikejar dan Dihajar Massa

(sma/udi)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :